Monday, August 17, 2009

Misteri, fenomena, ataukah Magic...who knows, no one knows...

Sebenarnya ini adalah suatu kelanjutan dari percakapan saya denga adik ipar saya yang sangat misterius itu. Yang dia sangkakan memasak tumis saus tiram, resep yang dia contek ternyata adalah resep cap jay (nyontek ae pancet salah...).

Saya tidak faham apakah, ini merupakan ke jeniusan dari adik ipar saya yang terpendam ataukah salah satu fenomena alam lagi, atau adik ipar saya tersubut mempunyai ilmu magic yang sangat tinggi tinggi sekali...kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara..lala.

Coba anda bayangkan, memasak tumis saus tiram dengan mengikuti resep cap jay yang hasilnya menjadi sayur asem. Wwaaaahhh... saya salut sekali, bahkan Dedi Corbuzier atau malah David Copperfield pun belum tentu mampu menandingi ilmu dari adik ipar saya itu.

Kalo adik ipar saya itu ikutan kuis “the Master” yang di tipi-tipi, saya yakin 108.675238872% bahwa dia akan menang.

No comments:

Post a Comment

Visitors Counter

free counters