Monday, August 17, 2009

Mistery tetap berlanjut..

Percakapan yang terjadi antara aku mbek adik ipar saya tentang "MISTERY MASAKAN WIDA"
Wida

hahaha

mas aku lak masak tumis saos tiram tah

trus dimakan ama adekmu

jarene

"enak mom, koyok sayur asem"

ck ck ck ck

"koyok sayur asem tapi kurang asem sitik mom"

15:49Adi

WAHAHAHAHAHAHAHAAHAHA

15:49Wida

wih wih wih

kejam

15:49Adi

WAHAHAHAHAHAHAHA

15:49Wida

"wenak mom tapi mom, asem sitik maneh wis enak iki"

wih wih wih

haduuhhh

itu loh tumis saos tirammm

mana ada asem2nya coba?

15:50Adi

d terus terus no..hahaha..

15:50Wida

:(

dengan percakapan tersebut diatas sebagai bukti, saya menjadi semakin yakin bahwa terkadang ada hal-hal yang d dunia ini yang tidak dapat di capai oleh akal pikiran manusia, yang kita bisa lakukan hanyalah pasrah dan nerimo kenyataan atau takdir yang d tetapkan kepada kita. seperti contoh di atas, walaupun adik ipar saya, Wida, berusaha dengan segenap tenaga untuk memasak tumis saos tiram, takdir mengatakan lain, suaminya, yang dalam hal ini kebetulan adik saya, bagas, mengira bahwa sang istri memasak sayur asem. dari situ kita bisa mengobservasi, bahwa "tumis saos tiram" mungkin saja berubah menjadi "sayur asem yang kurang asem", jika takdir menghendaki demikian. Dan sang suami, adik saya, bagas, harus bisa pasrah dan menerima takdir tersebut, kalo enggak, bakalan gak d masakain lagi...heheh

Apakah perlu di bentuk TPFMMW (Tim Penyelidik Fenomena Masakan Mbak Wida) yang baru untuk menyelidiki fenomena ini....kita lihat saja nanti...

2 comments:

Visitors Counter

free counters