Tuesday, February 10, 2009

Kisah ngepas baju di perias

suasana:
ngepas baju di savitri untuk nikahannya adikku.
perias: ayo sekarang gilirannya masnya ngepas baju.
saya : langsung aja cari yang paling besar aja bu.
bu periasnya trus ke blakang nambil beskap yang paling besar.
perias : ini mas ada 4L.
saya trus mencobanya, ternyata gak cukup.
perias ke belakang lagi ngambil baju yang lebih besar 5L. waktu tak coba ternyata cukup, tapi ngepres banget.
saya : bu, ada yang besaran lagi gak?
perias : knapa mas masih kecil ta?
saya : ya kalo gak ada gak papa sih, cuman kalo pake ini takut nanti ngijoli.
(sambil mbayangno, nanti pas resepsinya adik, trus ada yang nggangguin, trus marah, trus badan jadi dempal semua, beskap bisa robek semua (baca: pas nikahan, banyak makanan, makan kekenyangan, bagian perut jadi gak cukup, beskap bisa robek))
perias : ada kok mas, ini paling besar 6L.
saya : ya wes itu aja bu.
setelah nyoba yang 6 L ternyata pas dan longgar, jadi kalo jadi HULK (baca: makan kebanyakan) gak bakalan sobek.
perias: sekarang selopnya mas. ini paling besar.
saya:(dengan susah payah, tarik nafas berusaha untuk ngecilin kaki.....) wah bu, gak ada yang besarn lagi ya?
perias: wah gak ada mas.
saya: kalo saya pake selop saya aja gimana? (sambil nunjukin sandal crocs yang saya punya) gak papa kan?
Adik : oh gak popo sadik, pake itu aja, tapi datangnya nanti ke gedung lain.
Saya : (dalam hati : MAYAK!!!)

No comments:

Post a Comment

Visitors Counter

free counters