Friday, April 24, 2009

Ada apa dengan Negriku?

Siapa yang gak suka acara2 di TV, mulaik yang gossip, kuis, nyanyi2. Pasti semua suka, dari yang udah tua, maupun yang masih kanak-kanak. Aku sendiri aja suka, terutama nek presenterne vewek dan ayu hehehe. Itu normal sebagi laki-laki. 
Yang membut saya heran itu, presentere sing lanang. kalo di perhatikan, hampir semua acara TV kalo ada presenternya yang laki, bisa di pastikan, lagaknya ke-emon-emonan (banci/lembeng). saya minta maaf bagi yang "keroso", Bukan saya gak suka dengan kaum banci/lembeng lho, itu terserah anda, pilihan anda. 
Kenapa se kok kudu lembeng? gak ada presenter laki lain yang normal ta? apa mungkin kalo normal itu gak akan se "meriah" yang lembeng?apa terus nek presentere macho, acarane dadi elek?
sekali lagi saya minta maaf, bukan maksud saya mbanding2in negri kita tercinta dengan negri lain. tapi kalo acaranya orang bule, walaupun itu acara gossip sekalipun, presenter lakinya ya, macho, gak trus lembeng, dan perasaan acaranya juga apik2 ae. 
Yang saya takutkan adalah, kalo laki yang kelembeng-lembengan itu akan menjadi sesuatu hal yang wajar dan lumrah, apa lagi acara2 itu di tonton sama anak kecil. mau di kemanakan bangsaku ini? Ada apa dengan negriku?
Atau ini merupakan salah satu tanda2 bahwa kiamat sudah mulai dekat? laki-laki yang "bertingkah" seperti wanita dan sebaliknya?

No comments:

Post a Comment

Visitors Counter

free counters