Monday, April 13, 2009

Rumus baru masakan Ala Wida Hibiscus

Kalau kita pergi ke sebuah restoran, depot atau bahkan warung selalu tersedia yang namanya menu masakan. Menu masakan itu adalah alat bagi kita untuk menentukan makanan apa yang ingin kita makan, dan juga merupaka suatu perintah kepada koki untuk memasak apa yang di minta si customer. jadi dari segi tekniknya diagramnya adalah sebagai berikut.

Itu lah diagram kalo kita pergi ke warung/depot/restoran untuk pesen makanan.
Lain halnya di rumah Hibiscus ini, seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, hasil masakan tidak selalunya sesuai dengan menu masakan yang di rencanakan. Jika mbak Wida Hibiscus ini memasak satu masakan, masakan itu dengan ajaibnya akan berubah menjadi masakan yang lain. Dan bukan itu saja, baru baru ini saya mendapatkan informasi dari orang dalam, bahwa terjadi suatu keajaiban atau fenomena dalam masakan mbak Wida Hibiscus. mbak Wida Hibiscus yang ingin memasak suatu masakan, ternyata di interprestasikan lain oleh para customernya, ada sebagian customer yang mengatakan bahwa masakan mbak Wida Hibiscus ini adalah sebagai Semur daging, dan ada sebagian customer lain yang mengatakan bahwa masakan tersebut adalah Rawon daging. kedua kubu customer ini saling bersitegang untuk mempertahankan pendapatnya, yang ketika di tanyakan di tanyakan ke pada mbak Wida Hibiscus sendiri, ternyata beliau sebenarnya menginginkan untuk memasak Kare Daging. Entah fenomena apa yang terjadi pada saat mbak Wida Hibiscus memasak sehingga masakannya bisa menjadi 2 masakan yang berbeda padahal cuman satu masakan. Setalah tim penyelidikan kami melakukan ....err.... penyelidikan.. Kami masih tidak mengetahui penyebabnya, meskipun ke 3 jenis masakan tersebut di atas, sekilas memang dari segi visual hampir sama, namun ke 3 masakan tersebut di atas seharusnya adalah 3 masakan yang sama sekali berbeda. Walaupun kami sebagai tim penyelidik tidak dapat membongkar misteri ini, kami hanya dapat menarik suatu formulasi atau rumus dari anomali ini. Ada 2 kemungkinan formula yang terjadi, antara lain:

1. Formula #1 adalah, Rawon Daging bila di Jumlahkan dengan Semur Daging sama dengan Kare Daging. Seperti contoh di bawah:

2. Formula #2 adalah, Rawon Daging, Semur Daging, dan Kare Daging adalah merupakan konstanta. Jadi sebenarnya mereka adalah sama, hanya tinggal presepsi kita lah yang membedakannya. seperti contoh dibawah ini.


Bagai mana hal tersebut di atas terjadi, sampai saat ini tetap merupakan suatu mistery alam, dan hanya Tuhan lah yang mengetahuinya. Mungkin memang ada hal-hal yang harus tetap di rahasiakan oleh alam demi kelangsungan hidup umat manusia.
Oleh sebab itu kami, atas nama TPFMMW (Tim Penyelidik Fenomena Masakan Mbak Wida), menyatakan bahwa kasus ini di TUTUP


Best Regard, 
Eaton 13-04-2009


Wirafals Hibiscus
(Ketua, Sekretaris, Bendahara, Anggota TPPFMMW)

5 comments:

  1. wakakakaka :))
    ini postingan terkeren mas!

    salam,
    korban TPPFMMW

    ReplyDelete
  2. hahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhhahahahahahahahahahahahahhahahahahahahhahahaha gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. hahahhaha...lucuuuuuu..apalagi ni nyambung m postingan sebelumnya ttg masakan mbak wida...
    jadi pengen tau bentuk dan rasanya secara langsung aq m masakan mbak wida...
    penasaran.......

    ReplyDelete
  4. hahahhaha...lucuuuuuu..apalagi ni nyambung m postingan sebelumnya ttg masakan mbak wida...
    jadi pengen tau bentuk dan rasanya secara langsung aq m masakan mbak wida...
    penasaran.......

    ReplyDelete
  5. maap2 mas kepencat yang atas..jadi 2 kali de kekirimnya..

    ReplyDelete

Visitors Counter

free counters