Monday, April 27, 2009

Pengingat...

Akhir akhir ini, banyak (lebih dari 1 itu suadah saya anggap banyak) teman teman saya yang sedang di timpa oleh musibah kematian dari keluarga ataupun teman teman mereka. 
Ini membuat saya berfikir, bahwa kematian itu memang datangnya tiba2 dan tidak dapat di hindari. Tapi ada salah satu teman saya yang ceritanya sangat membuat saya iri.
Gak usah cerita panjang2, pokoknya pada intinya, beliau (kerabat teman saya tersebut) meninggal dunia pada saat beliau sedang berdzikir. Aku jadi iri.
bagi saya sungguh beruntung beliau bisa menghadap sang pencipta dalam keadaan ini.
Kalau di ijinkan, saya pun ingin meninggalkan dunia ini untuk menghadap Allah dengan keadaan yang demikian...amiiinnn...
Ya Allah, ijinkan hambamu yang hina ini, jika tiba waktuku untuk Kau panggil, untuk bersuci dalam menghadapmu. Panggilah hambamu ini saat aku sedang menjalankan perintahmu, ya Allah... Amiin....

No comments:

Post a Comment

Visitors Counter

free counters