Saturday, March 14, 2009

harga bengsin

kejadian ini terjadi dah cukup lama, taun sembilan puluhan akhir, waktu harga bengsin naik dari Rp 700,- (sumpah deh, bengsin dulu pernah segitu harganya sumpah!!) menjadi Rp1200,- (ini juga beneran lho)
Cowok 1: harga bengsin naik hampir 2 kali lipat lho, pasti harga sembako bakalan naik semua.
Cowok 2: gak itu aja semua harga mesti naik. semua orang pasti terkena imbasnya.
Cowok 1: ralat.. hampir semua orang, gak semua kok.
Cowok 2: lha ... kok bisa? sapa sing gak kena imbasnya?
Cowok 1: pacarku gak kenak imbasnya.
Cowok 2:*sambil kukur kukur kepala* kok iso????
Cowok 1: iya, dulu waktu bensin Rp700,- kalo aku jemput dia trus ngisi bengsin 3 liter, aku ngeluarin Rp2000,- pacarku nambahin Rp100,-. sekarang harga bengsin naik jd Rp1200, ngisi 3 liter, aku ngluarin Rp3500, eh pacarku tetep aja nambahin Rp100,-. kan gak ada pengaruhnya toh buat dia.
Cowok 2: oooo....semprul *langsung ngacir naik motornya nyari pom bengsin*

Hikmah yang bisa kita ambil:
setiap ada perubahan, selalu saja ada pihak yang di untungkan atau pun pihak yang dirugikan. tergantung ke ikhlasan kita aja...(kok koyoke gak nyambung blas???? babahin wes)


terima kasih pada, lagi lagi gondo yang pernah menceritakan ini kepada saya ber tahun tahun yang lalu.

2 comments:

  1. hahahahaha, aku berdoa semoga Mas Gondo tidak bikin blog mas :D Khawatir aku..

    ReplyDelete

Visitors Counter

free counters