Saturday, March 14, 2009

Percakapan cowok dan cewek lewat telipun
cowok: dik...
cewek: ya mas....
cowok: kamu tau aku cinta kamu kan? aku sayang kamu?
cewek: iya mas *dengan tersipu sipu*
cowok: gunung tertinggi akan kudaki demi kamu, lautan terluas akan kusebrangi demi kamu, bulan dan bintang akan kucuri untuk kamu.
cewek: *makin tersipu sipu sampai muka merah semua bahkan ungu* ah emasss....
cowok: tapi dik.... aku nanti gak jadi jemput ya, soalnya hujan.....
cewek: [DHOEEEEENNGGG, GRUBYAK] *nggeblak, gak bisa berkata apa apa*
yang nulis cerita/yang ndegerin pembicaraan: YA SAMA AJA BO'OOOOONG!!

Hikmah yang bisa di ambil dari cerita di atas:
"Keep it real". gak usah janji yang muluk muluk nek gak iso nepatin!!!!!




special thanks to Gondo. cerita ini saya ceritakan kembali dari cerita yang telah di ceritakan oleh gondo, sepupu saya. [kakean kata2 "cerita"].

2 comments:

Visitors Counter

free counters