Tuesday, March 17, 2009

kamarku

Wuiiiihhh, gila, bener bener kamar kayak kapal pecah. berantakan gak karu-karuan. dari sabtu kemarin kepinginnya mbersihin kamar, tapi kok ya malese gak ketulungan. bingung mo start dari mana.
di selatan, ada tas plasik besar berisi baju baju kotor bekas dari pertambangan dah lebih dari seminggu blom di cuci.
di sebelah barat daya, tertumpuk pakaian bersih yang belum di lipat di karenakan males, juga terdapat barang barang yang aku sendiri gak ngerti apa aja, wes lali.
di sebelah barat, terdapat tumpukan jaket jaketku yang berada diatas tumpukan kertas2 dokumen2 kontrak rumah.
disebelah barat laut, ada lemari kecil warna biru yang ironisnya isinya kosong soalnya baju2nya blom di masukin ke dalam situ, diatas lemari tertumpuk dokumen2 seperti ijasah dan lain lain, selain itu terdapat kardus yang disinyalir berisi sprei atau mungkin selimut, penyelidikan lebih jauh kelihatannya harus dilakukan secepatnya untuk mengungkap misteri isi kardus tersebut. diatas kardus tertumpuk baju-baju seragam kerja yang belum di setrika, setrika adalah pekerjaan yang paling saya benci, soale sumuk.
di sebelah utara saya, ada tembok.
Bukan itu saja, di tengah tengah kamar, terdapat travel bag yang masih ada isinya baju, dan hanya ter-unpack sebagian saja. di lantai kamar tersebar "ranjau-ranjau" yang harus di hindari saat berjalan di dalam kamar, ranjau2 tersebut antara lain adalah, celana dalam kotor, charger hape, buku bacaa Robert T, kiyosaki yang judulnya Cashflow, tas laptop, sajadah + sarungnya, hanger baju, tas kresek kosong, tas kresek ada isinya yang saya sendiri gak kepingin tau apa isinya.
di atas kasur, ada PSP yang batrenya dah habis, 3 biji hape, 1 biji cordless phone (kasur kok koyok WTC cedhak delta plasa (bagi org surabaya, pasti tau dengan apa yang saya maksudkan, bagi orang luar surabaya, gak perlu tau kok, gak penting, kalau mekso pingin tau, silahkan saja tanya pada orang surabaya)), rokok djarum black slim, rokok dji sam soe, bantal sampe ada 5 biji, selimut, yang kurang malah seprei. udah berminggu minggu bahkan munkin bertahun tahun saya tidur tanpa sprei, males masangnya, males nyariknya.
bagi mereka yang berniat untuk membantu saya membersihkan kamar, saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya, paling nggak kalian dah ada niatan, masalah di lakukan atau enggak itu urusan blakang.
bagi yang mau datang ke sini dan membantu membersihkan kamar saya, aka saya beri hadiah segelas air minum, dan saya bolehkan untuk menggunakan gelas special saya yang bergambar "the simpson", dan saya doakan semua amal baiknya akan di beri ganjaran yang setimpal oleh Alah SWT, amiiin.
bagi kalian yang jijik dengan kamar saya, dan gak mau mbantu mbersihkan, yah... saya phaham perasaan kalian dan kalian silahkan berdoa sendiri saja.

No comments:

Post a Comment

Visitors Counter

free counters