Tuesday, March 17, 2009

Nice one....

Dah 2 hari aku merasa ada perasaan yang gak enak, aku gak tau kenapa. tak kira aku mo sakit, terus aja tak hajar pakek panadol. eh tetep aja perasaan g enak itu masih nyangkruk di hati. nyoba nelpon someone, tapi dianya lagi gak available. aku pikir,"hey, everyones have their own problems", ya wes nek gitu. nyoba nelpon rumah, tapi ada masalah dengan telponya, aku bisa denger suara ibukku, tapi ibukku gak bisa denger suaraku. at least i know, my mom is ok.
Still, I wasn't sure what's wrong, what's made this feeling, until i got a phone call from my HR.
Dia bilang, sampek sekarang dia masih belum bisa mencarikan tempat buat aku within the company. That's mean, aku kudu cari kerja di perusahaan lain.
Oooo... mungkin ini perasaan yang dari 2 hari kemarin ngganjel dan cangkrukan ndek hatiku.
Oh well, that's life, it's might be suck sometimes, but we must swallow it. (hehehe it doesn't sound right). The show must go on, kudu tetep semangat. pahlawan2 kita jaman dulu juga gak pernah berhenti untuk semangat, merebut kemerdekaan. MERDEKAAA!!!!!
Ck.. ck..ck.. like i said before, tahun 2009, baru aja mulai tapi banyak live changing events dan kejadian2 yang sangat mengejutkan. mulai dari yang sedih sampek yang bahagia, mulai dari yang baik sampek yang akan menjadi baik.
Tapi aku gak boleh terlena, aku gak boleh putus asa, bakalan banyak cobaan-cobaan dan godaan godaan yang ada di depanku.
Yah mungkin ini salah satu ujian dari Gusti Allah kepadaku untuk menjadikan aku manusia yang lebih baik. amin.
Nice one......

No comments:

Post a Comment

Visitors Counter

free counters